ITBKPP – Institut Teknologi dan Bisnis Karya Pembangunan Papua (ITBKPP) Sentani menandatangai Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Papua Madani Jayapura (UPMJ) dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Jayapura (STIKES) pada Jum’at (13/10/2023). Penandatangan MoU antar Perguruan tinggi ini dilakukan secara langsung di Gedung pertemuan kampus ITBKPP Sentani.

Acara penandatangan MoU ini dilakukan oleh para pimpinan perguruan tinggi, Dr. Drs. Ichsan Ansari Ibrahim, MM (Rektor ITBKPP), Dr. Syarifuddin, S.E., M.Si (Rektor UPMJ), Viertianingsih Patungo. S.Kep., Ns., MSN (Kepala STIKES). Dalam penandatangan MoU tersebut, ITBKPP, UPMJ, dan STIKES sama – sama menyepakati nota kesepahaman untuk pelaksanaan tridarma perguruan tinggi dan saling bersinergi dalam meningkatkan kualitas pendidikan guna menciptakan lulusan tebaik untuk pemimpin masadepan.

Rektor ITBKPP Dr. Drs. Ichsan Ansari Ibrahim, MM Berterimakasih atas kesempatan ini dimana ini menjadi sebuat momentum yang baik untuk sama – sama kita saling bersilaturahmi dan saling membantu kedepannya untuk kemajuan pendidikan Indonesia khususnya di tanah Papua.

Instiut Teknologi dan Bisnis Karya Pembangunan Papua (ITBKPP) adalah sebuah lembaga pendidikan tinggi di Indonesia yang tidak hanya mengembangkan ilmu pengetahuan dari berbagai disiplin ilmu, tatapi juga mahasiswa dibekali degan kedisiplinan, etika, dan religi. Institut Teknologi dan Bisnis Karya Pembangunan Papua Memiliki 3 (tiga) program studi yaitu Kewirausahaan, Teknik Sipil, dan Perencanaan Wilayah dan Kota.

Ayo terus ikuti informasi tentang aktivitas kampus lainnya di laman itbkpp.ac.id atau instagram @itbkpp_sentani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *