Kampus Institut Teknologi dan Bisnis Karya Pembangunan Papua pada tanggal 26 Januari – 15 Februari 2023 melakukan kegiatan Sosialisasi dan Promosi Kampus ITBKPP Sentani kepada sekolah SMA/SMK sederajat yang ada di kabupaten jayapura, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan kampus kepada masyarakat khususnya peserta didik yang duduk di bangku SMA/SMK. Kegiatan  sosialisai dan promosi ini dipandu langsung oleh para kepala program studi, dosen, dan juga staff kampus, guna memaksimalkan waktu dan kegiatan dapat berjalan dengan baik.

Beberapa sekolah yang tim sosisalisasi dan promosi ITBKPP datiangi yaitu SMA N 1 Sentani, SMK N 5 Penerbangan, SMKS YPKP Sentani, SMA Alfatah YPKP, MA YPKP Sentani, SMA YPPGI Sentani, dan SMA ASISI Sentani. Kegiatan ini diikuti oleh semua peserta didik kelas XII dan juga perwakilan dari pengurus sekolah.

Pada kegiatan ini juga diinformasikan bahwa tahun ini kampus ITBKPP Sentani membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2023/2024. Masih dengan 3 program studi unggulan kampus ITBKPP yaitu Kewirausahaan, Teknik Sipil, dan Perencanaan Wilayah dan Kota. pendaftaran mulai dibuka untuk gelombang pertama dari tanggal 4 Januari – 31 Mei 2023 sedangkan gelombang 2 dibuk pada 1 Juni – 21 Agustus. informasi lebih lengkap tentang sosialisai dan promosi kampus ITBKPP Sentani dapat dilihat di laman itbkpp.ac.id atau instagram @itbkpp_sentani serta dapat menghubungi whatsapp : 08134482660 (Admin ITBKPP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *